Permintaan Terakhir Robby, Korban Kecelakaan Putra Dhani

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Korban tewas kecelakaan yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani, AQJ, bertambah lagi. Robby Yassar Affan yang sempat menjalani perawatan, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu dini hari, 14 September 2013 lalu. 
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Menurut Fanny, adik sepupu Robby, sebelum meninggal, almarhum sempat meminta kepada keluarga agar dibawa pulang ke rumah. 
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Dia bilang mau mandi. Katanya, 'Abang gerah, di sini nggak bisa mandi. Abang mau pulang saja'," kata Fanny menirukan ucapan Robby di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Senin, 16 September 2013.
Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Permintaan itu tidak dianggap sebagai firasat. Namun, keluarga merasa sangat sedih, karena tak bisa mewujudkan permintaan terakhir almarhum.

"Ya dari situ kita baru sadar, mungkin Abang nggak mau dimandikan di rumah sakit, ingin dimandikan di rumah saja ," ujar Fanny sedih.

Ditambahkan Fanny, Robby sempat mengalami koma saat dirawat di rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Namun, sebelum menghembuskan nafas terakhir, ayah satu anak itu sempat siuman. 

"Abang kondisinya sempat stabil," ujarnya. Robby dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu, 14 September lalu.

Selain itu, almarhum juga sempat mengingatkan putranya agar potong rambut dan menurunkan berat badan. "Abang takut nanti anaknya obesitas," tambah Fanny.

Saat pemakaman, Ahmad Dhani turut hadir. Ia mengaku sedih dan turut berduka atas meninggalnya Robby. "Semua sedih ya, keluarga sedih, saya juga sedih," ungkap Dhani saat menghadiri pemakaman. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya