SOS-ANTV

Keluarga Almarhum Robby Ingin Jenguk Putra Dhani

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kesedihan keluarga almarhum Robby Yassar Affan, korban kecelakan yang melibatkan putra Ahmad Dhani tak tertahan saat pemakaman, Sabtu, 14 September lalu. Meski demikian, keluarga tidak akan menuntut Dhani.

Hal itu juga diungkapkan adik sepupu Robby, Fanny saat tampil di program 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Senin, 16 September 2013. 

"Dari keluarga untuk upaya hukum belum ada. Kita cukup ikhlas. Pihak Ahmad Dhani sudah cukup bertanggung jawab," ucap Fanny. 

Ditambahkan Fanny, rencananya keluarga Robby ingin menjenguk AQJ yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Insya Allah sore ini atau malam ini akan jenguk ke sana," ujar Fanny lagi. 

AQJ sendiri hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. AQJ telah menjalani lima kali operasi. Kondisi AQJ juga berangsur mulai membaik. Menurut Camelia Malik, putra Dhani dan Maia itu sudah bisa berkomunikasi dengan baik. (umi)
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024