Terungkap, Alasan Sopir AQJ Diliburkan

Ahmad Dhani di Epicentrum Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt
- Jelas sudah alasan remaja 13 tahun bisa mengemudi mobil sendiri pada Minggu, 8 September 2013 lalu. AQJ, remaja itu, sengaja meminta sopirnya libur. Padahal biasanya, ke mana-mana ia selalu didampingi Kirman, sopir pribadinya.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Itu disampaikan sang ayah, Ahmad Dhani, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar


Dhani mengungkapkan, alasan AQJ meliburkan Kirman sebenarnya baik. Putra bungsu dari perkawinannya dengan Maia Estianty itu tak ingin sopirnya lembur. Pasalnya, Minggu pagi Kirman harus mengantar AQJ ke Bandung.


“Kalau sampai malam pasti lembur kan. Mungkin karena takut sopirnya besok ngantuk, akhirnya Dul menyuruh libur,” ujar Dhani menjelaskan. Akibatnya, AQJ malam itu bersama kekasih, dan teman-temannya pun mengendarai mobilnya sendiri.


Ternyata, keputusan kecil itu berbuah kecelakaan maut. Mobil Mistubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL yang dikendarai AQJ menabrak pembatas jalan di Tol Jagorawi dan menyebabkan kecelakaan beruntun.


Tujuh tewas, delapan luka termasuk AQJ dan seorang kawannya.


Kirman sendiri sudah diperiksa penyidik, Selasa, 17 September 2013 kemarin. Ia dicecar 20 pertanyaan. Usai diperiksa di Dirlantas Polda Metro jaya, Kirman membeberkan saat kejadian dirinya memang berada di rumah, tak bertugas.


Menurut pengakuannya, AQJ sendiri yang memintanya libur. Ia juga menerangkan, meski Dhani memberi tiap anaknya mobil, ia juga menyertakan sopir pribadi untuk mereka. Selama ini, anak-anak bos Republik Cinta Management itu tak tahu letak kunci mobil masing-masing.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya