Ahmad Dhani Hibur AQJ dengan Film Warkop DKI dan Benyamin

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert
Setelah hampir satu pekan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, kondisi kesehatan putra Ahmad Dhani, AQJ berangsur membaik pasca yang dialaminya di Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013 lalu.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

AQJ yang sempat menjalani beberapa proses operasi kini perlahan sudah mulai bisa duduk. Meski begitu, AQJ masih harus dijauhkan dari segala informasi soal kecelakaan yang menewaskan hingga 7 orang.
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar


Beberapa waktu lalu, bocah berusia 13 tahun itu sempat bertanya pada ayahnya, apakah ada korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. Tapi Selasa malam, 17 Agustus, kata Dhani, putranya tak lagi menanyakan soal kondisi korban kecelakaan lainnya.


Dhani pun memiliki cara sendiri, agar putranya tak terus-menerus memikirkan soal korban dan kecelakaan yang dialaminya. Demi memulihkan trauma yang dialaminya, Dhani membawakan koleksi film pribadinya untuk ditonton oleh AQJ.


"Kemarin dia sempat menanyakan mengenai keluarga korban yang datang. Hari ini
nggak
tanya. Saya sengaja bawakan koleksi film saya, supaya dia lupa mengenai masalah itu," ujar Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan.


Tiga buah koleksi film yang dibawa, semuanya adalah film komedi. "Dia sudah nonton 3 film. Ada Warkop DKI dan Benyamin Warkop "Gengsi Donk" dan "IQ Jongkok", Benyamin "Biang Kerok"," tuturnya.


Sejak kemarin, lanjut Dhani, sudah  tidak ada lagi keluarga korban yang datang menjenguk putranya. Namun diakuinya, keluarga korban meninggal, seluruhnya telah menjenguk AQJ beberapa waktu lalu.


Ini menjadi pelajaran berharga bagi Dhani, sebab, mereka yang ditinggalkan oleh korban tak menaruh dendam pada keluarganya termasuk pada AQJ. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya