SOS ANTV

Rahasia Eksis Meriam Bellina di Dunia Akting

Meriam Bellina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife -
Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget
Siapa yang tak kenal dengan Meriam Bellina saat ini? Namanya malang melintang di jagat hiburan tanah air. Ia bahkan sukses menjadi aktris terkenal di Indonesia.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Sejak tahun 1980-an hingga saat ini, sudah lebih dari 170 film ia bintangi. Mer sapaan akrabnya, juga dijuluki sebagai aktris senior paling eksis saat ini.
Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya


Di usianya yang sudah menginjak 48 tahun, masih banyak peran ia lakoni, baik dalam film maupun sinetron.


Tampil di acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS)
ANTV, Senin, 23 September 2013, ia pun berbagi cerita soal cara menjaga eksistensinya di dunia hiburan.


"Aku selalu berusaha tampil beda. Berusaha memberikan yang terbaik pada setiap peran yang aku mainkan. Aku selalu menggali karakter-karakter baru. Itu mungkin rahasia eksis aku," kata Mer.


Di dunia akting yang ia geluti, Mer pun sudah tiga kali meraih piala citra. Tiga piala citra ini menjadi bukti prestasi Mer di dunia film (Cinta di Balik Noda (1984), Taksi (1990), Get Married (2007)). Di dunia sinetron, MeriamĀ  juga meraih Piala Vidia tahun 1994 melalui sinetron
Aku Mau Hidup.


Mengenai piala yang ia raih, Mer mengaku memiliki kebanggaan tersendiri saat pertama kali meraih piala citra di tahun 1984 silam.


"Yang paling membanggakan yang pertama. Saat itu, usia saya masih muda 19 tahun. Itu yang bikin saya bangga," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya