Dijenguk Alona, Vicky "Statusisasi" Titip Surat untuk Zaskia Gotik

Cynthiara Alona
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Artis seksi Cynthiara Alona akhirnya membuktikan janjinya menjenguk sahabatnya yang juga mantan tunangan Zaskia si Goyang Itik (Gotik), Vicky Prasetyo alias Hendrianto yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Bulak Kapal kelas II A, Bekasi, Senin, 23 September 2013.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Mengenakan pakaian santai, Alona pun mengikuti segala prosedur yang diterapkan di lapas agar bisa masuk menjenguk Vicky. Ia pun berhasil menemui Vicky.
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi


"Ya aku ke sini mau menjenguk sahabat aku (Vicky) karena kan waktu aku di Cipinang, dia (Vicky) datang menemuiku," katanya saat ditemui di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.


Ia bersyukur, kondisi sahabatnya dalam keadaan sehat. Bahkan selama di penjara, diceritakan Alona, Vicky menjadi sosok yang lebih dekat dengan Tuhan.


"
Alhamdulillah
dia sehat lebih dekat sama Tuhan, dan lebih kurus."


Setelah kurang lebih satu jam berada di dalam Lapas, ia pun keluar dengan membawa sebuah surat. Surat itu merupakan surat dari Vicky yang ia titipkan pada Alona untuk diberikan pada Zaskia.


"Ya ini aku senang
banget
ya bisa ketemu dia. Apa aku bilang, aku pasti bisa
nemuin
dia di dalam, karena  aku sahabatnya," katanya.


Isi surat yang dititipkan Vicky untuk Zaskia itu pun dibeberkan oleh Alona.


"Isinya, permintaan maaf sedalam-dalam untuk Zaskia. Dia (Zaskia) wanita hebat, di balik kesederhanaannya, seseorang yang tulus mencintai itu tidak akan sanggup untuk membenci apapun itu alasannya tanpa terkecuali," kata Alona membacakan isi surat Vicky.


Vicky juga menitipkan salam hangat dan permohonan  maaf yang sebesar-besarnya untuk ibu, juga ayah Zaskia serta keluarga dan kerabatnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya