Seleb@Seleb ANTV

LIVE STREAM: Kisruh Pemugaran Makam Mewah Uje

Suasana makan Ustadz Uje
Sumber :
  • Rizky Sekar
VIVAlife - Pemugaran makam Ustaz Jeffry Al Buchory atau biasa disapa Uje, di TPU Karet Tengsin menuai banyak perbincangan. Pemugaran itu disebut-sebut tak seizin sang istri, Pipik Dian Irawati.
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Mantan model remaja tersebut baru mengetahui kondisi makam baru Uje, setelah ia berziarah ke makam mendiang suaminya dikawasan Karet Tengsin Jakarta Pusat pekan lalu. 
Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel

Saat ditemui di kediamannya di bilangan Rempoa, Pipik mengungkapkan kekecewaannya. Ditegaskan Pipik, selain dirinya, anak-anak almarhum juga merasa kecewa. Makam dengan desain marmer hitam mewah dan dibuat lebih tinggi dengan makam yang ada di sekitarnya, dinilai bertolak belakang dengan kesederhanaan Uje semasa hidup. 
Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Pipik masih ingat perkataan almarhum, bahwa mendiang suaminya itu senang dengan makam yang sederhana dan dikelilingi rumput. 

Keluarga Uje angkat bicara atas komentar Pipik. Aswan, kakak Uje, menegaskan bentuk makam baru Uje bukan semata untuk pamer kemegahan. 

Jangan lewatkan kisah lengkapnya dalam tayangan Seleb@Seleb di ANTV, pukul 07.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan di sini. 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya