Rick Price: Yovie Widianto Jenius

Yovie Widianto dan Rick Price
Sumber :

VIVAlife - Konser Irreplaceable Yovie Widianto yang diselenggarakan di JCC, malam tadi berlangsung meriah. Ia bukan hanya mengiringi penyanyi-penyanyi lokal. Yovie juga sukses menggandeng penyanyi kelas internasional, Sharon Corr dan Rick Price. Rick yang mengaku kawan lama Yovie, terang-terangan memuji pianis Kahitna itu.

"Yovie, you're genius," Rick memuji.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ia memang tahu betul soal Yovie. Tahun lalu, mereka pernah roadshow album bersama. Pelantun Heaven Knows itu bahkan pernah mencipta lagu bersama sang maestro. Sepenggal lagu yang belum pernah dipertontonkan di hadapan publik itulah yang semalam dinyanyikan Rick dalam konser Yovie.

Lagu itu sangat khas mereka berdua. Ada lirik yang romantis dan alunan nada melankolis. Selain itu, Rick juga berkolaborasi dengan Kahitna menyanyikan Everybody Needs Somebody.

Ia bahkan dengan fasih menyanyikan satu kalimat berbahasa Indonesia dalam lagu itu. Cukup lama Rick di atas panggung. Ia sempat berbincang dan menyapa ribuan penonton yang memenuhi Plennary Hall JCC, Senayan.

Penampilan terakhirnya menyanyikan lagu yang sangat dinanti-nanti. Heaven Knows. Panggung seakan menjadi miliknya. Seluruh penonton ikut bernyanyi. "Maybe my love will come back, someday. Only heaven knows," semua serempak menyanyikan lirik yang populer itu. Rick sendiri tersenyum puas. Sementara itu, di belakangnya, iringan piano dari Yovie melantun indah.

Dalam konser Irreplaceable ini, Yovie memang mengundang teman-teman baiknya. Kahitna, Yovie & Nuno, Raisa, Andien, Rio Febrian, Marcel, 5 Romeo, dan RAN ikut bernyanyi bersamanya. Konser ini digelar memeringati 30 tahun Yovie berkarier di dunia musik.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024