Dipuji Yovie, Personel The Corrs Jawab: "Apa Kabar"

Sharon Corr
Sumber :
  • sharoncorr.com

VIVAlife - Konser Yovie Widianto malam tadi di Jakarta Convention Center, Senayan, tak hanya menjadi panggung bagi para musisi lokal. Pianis Kahitna itu juga menggandeng dua artis kondang manca negara, Sharon Corr dan Rick Price.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Tampil dengan gaun cantik berwarna krem dengan bahan satin, Sharon mengaku sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan Yovie di panggung konser Irreplaceable.

"I'm lucky to play with you," ujar Sharon saat Yovie mengatakan dirinya bangga bisa menghadirkan personel The Corrs itu.

Namun, ia kembali mendapat bantahan dari Yovie. Menurutnya, Sharon merupakan musisi yang bisa memainkan musik dengan baik, mencipta lagu dengan sempurna, dan kecantikannya tiada tara.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

"You're so amazingly beautiful," puji Yovie.

Saat itu, Sharon langsung tersipu. Ia merasa Yovie memujinya terlalu berlebihan. Tak hanya sekali itu Sharon tampak malu. Usai menyanyikan Together We Will Shine (Kita Bisa) berduet dengan Andien, wajah Sharon kembali tersipu.

Pasalnya, Andien membocorkan sebuah rahasia kecil yang menurut Sharon merupakan aib. Rahasia itu adalah tentang bahasa Indonesia yang coba dilontarkan Sharon saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Saya bilang ucapkan 'halo', 'apa kabar', dan 'terima kasih'," kata Andien. Baru saja Andien mengawali cerita, Sharon sudah tersipu.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Pelantun Gemintang itu tak peduli, ia melanjutkan cerita. Rupanya, Sharon mengucapkan bahasa Indonesia tak sesuai tempatnya. Saat ia dipuji oleh Yovie sebagai pemain biola yang penuh presisi, Sharon justru tersenyum sambil mengucap: "Apa kabar."

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024