Miley Cyrus Menangis Ingat Mantan Tunangan

Miley Cyrus
Sumber :
  • Justjared.com
VIValife-
Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan
Pasca berpisah dari tunangannya, Liam Hemsworth, aktris dan penyanyi Miley Cyrus sering terlihat berpesta dan bersenang-senang.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dia bahkan sering tampil nyeleneh di depan publik. Pernah beberapakali, ia bahkan tampil dengan busana tembus pandang yang memperlihatkan payudaranya.
Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI


Seperti diberitakan
Hollywood Life,
awalnya, banyak yang mengira, Cyrus kuat menghadapi perpecahan dengan Hemsworth. Tapi, banyak pula yang beranggapan, ia memiliki gangguan psikologis setelah putus dari tunangannya.


Apalagi, saat sadar, Liam Hemsworth berselingkuh sebelum keduanya memutuskan hubungan. Foto-foto mesra Hemsworth dengan kekasih barunya Eiza Gonzalez juga tersebar luas sehari setelah mereka resmi berpisah, 16 September lalu.


Miley pun diam-diam merasa hancur, menghadapi perpecahan dengan tunangannya. Usai tampil dalam Festival di Las Vegas, Nevada pada 21 September, Miley pun terlihat terisak setelah menyanyikan "Wrecking Ball.”


"Setelah penampilannya, dia mengunci diri di kamar riasnya,"  kata sumber yang melihat Miley menangis di belakang panggung.


"Jeritan ini mengerikan dan tangisan itu keluar dari ruangan. Sepertinya, ia semakin hancur. Kedengarannya dia sedang mengalami kesedihan yang dalam."


Menurut sumber, jika Miley menjerit dan menangis sepertinya, ia sedang sangat emosional.


Beberapa waktu lalu pun, Miley sempat bicara dalam sebuah wawancara bahwa ada lagu lain dari albumnya yang bercerita soal Liam Hemsworth.

"Aku menulis "Drive" ketika aku sedang merayakan Hari Valentine," katanya saat diwawancara  Majalah Mode.


"Secara emosional itu adalah waktu yang sulit . Ini tentang perlunya meninggalkan seseorang tetapi tidak benar-benar ingin menjauhkan diri dari hubungan tersebut. Ini adalah saat ketika Anda ingin pergi, tapi Anda tidak bisa. Ini juga tentang proses perpindahan." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya