Demi AQJ, Ahmad Dhani Ingin Maia Tidur di Rumahnya

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube/RCTIOfficialChannel

VIVAlife - Sejak kecelakaan maut pada 8 September 2013, AQJ (13) putera bungsu Ahmad Dhani dan Miai Estyanti tidak bisa lepas dari sang bunda. Saat kritis, AQJ tidak mau melepas tangan ibunya. Begitu pula Maia yang tidak mau jauh dari putra bungsunya.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Ahmad Dhani yang sudah bercerai dari Maia, tidak ingin momen kedekatan ibu dan anak itu berlalu. Karenanya, demi AQJ, meski sudah tidak di rumah sakit lagi, Dhani tetap berusaha mendekatkan anak dan ibu tersebut.

Dhani tidak menghalangi Maia mengunjungi Dul ke rumah yang pernah ditempatinya dulu bersama Maia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Maia bisa kapan saja datang.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

"Nggak ada masalah sih, cuma bapaknya kan bangunnya siang, kemarin malam saja datang kok," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya, Kamis 26 September 2013.

Dhani bahkan terus terang berharap mantan istrinya itu bisa tinggal di rumah tersebut menemani  AQJ. "Sangat leluasa, saya sebenarnya ingin Maia tidur di sini, untuk temani AQJ. Bahkan saya ingin Maia tidur di sini dari dulu malahan, haha," kata Dhani berseloroh.

Sementara itu, siang tadi seharusnya AQJ menjalani pemeriksaan di rumahnya. Namun tiba-tiba Dhani menginformasikan bahwa anaknya demam sehingga harus diperiksa kembali ke rumah sakit.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

AQJ sendiri menginap di rumah sakit selama 18 hari. Begitu diperbolehkan pulang, yang pertama dilakukannya adalah mengunjungi korban kecelakaan yang masih dirawat. Akibat mobil yang dikendarainya, tujuh orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut, beberapa lainnya terluka. (umi)

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024