Skandal Percintaan Seleb dengan Asisten Rumah Tangga

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Tidak semua selebriti tertarik memiliki kekasih sesama selebriti. Banyak pula dari mereka yang berkencan dengan orang biasa bahkan dengan staf pekerja atau asisten pribadi mereka. Intensitas pertemuan tampaknya menjadi alasan utamanya kedekatan hingga tumbuh benih cinta. Berikut selebriti yang pernah menghebohkan publik dengan kisah asmara mereka bersama asisten rumah tangganya.
5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Arnold Schwarzenegger
Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi

Bintang film Terminator ini mengejutkan publik dengan pengakuannya bahwa dirinya yang telah lama menjalin percintaan dengan pelayan keluarga Schwarzenegger.
Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Sang istri, Maria Shriver kala itu langsung menceraikan Schwarzenegger. Hingga kini, dirinya hidup terpisang dengan anak-anaknya karena sang mantan istri masih menyimpan dendam dan tidak mengizinkannya bertemu buah hati mereka.

Jude Law

Aktor seksi ini juga pernah membuat heboh lantaran tertangkap basah berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Saat itu, dirinya masih bersama Sienna Miller. Law kemudian meminta maaf secara terbuka setelah sang pengasuh, Daisy Wright menjual kisah perselingkuhan keduanya di sebuah tabloid Inggris.

Selain Arnold Schwarzenegger dan Jude Law, tiga selebriti yang lain juga mengungkap kisah cinta dengan staf pekerja mereka.

Natalie Portman

Aktris cantik Natalie Portman pertama kali bertemu dengan suaminya saat bermain di film 'Black Swan'. Sang suami, Benjamin Millipied bertugas sebagai koreografer yang mengajari Portman menari balet di film tersebut. Saat ini, keduanya menetap di Paris bersama anak laki-laki mereka.

Britney Spears

Pelantun tembang 'Baby One More Time' tersebut pernah menjalani hubungan asmara dengan agennya, Jason Trawick. Menurut beberapa sumber terdekatnya, Trawick membawa pengaruh baik kepada Spears yang kala itu sedang dirundung banyak masalah. Sayangnya, keduanya resmi berpisah setelah beberapa tahun bertunangan.

Heidi Klum

Setelah berpisah dengan sang kekasih Seal, supermodel seksi ini terlibat hubungan asmara dengan bodyguard-nya. Seal yang kabarnya masih menyimpan perasaan pada Klum saat itu menyebutnya memacari pelayan.

(sumber: femeguide)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya