Kanye West Rusak Kamera Paparazzi

Kanye West serang paparazzi
Sumber :
  • X17online

VIVAlife - Setelah fotonya memukul wartawan beredar pada bulan Juli lalu, Kanye West kembali melakukan tindakan serupa. Ia menyerang paparazzi yang datang ke rumahnya pada waktu dini hari.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Mereka datangi rumah saya jam 4 dini hari, ini tidak pantas. Saya tahu mereka sedang bekerja mencari berita, namun saya tidak akan mengatakan apapun, tolong hargai itu," kata rapper berusia 36 tahun tersebut, seperti yang ditulis digitalspy.

Kejadian itu berlangsung ketika West sampai di rumah, paparazzi terus mengikutinya hingga masuk. West yang merasa kesal, memukul kamera salah seorang paparazzi. Tidak hanya itu, ia juga melapor kepada polisi agar mereka dikenakan hukuman pidana.

Kedatangan paparazzi ke rumahnya, tidak lain untuk menanyakan perseturuan West dengan Jimmy Kimmiel. West mengolok-olok Kimmiel lewat Twitter terkait ejekan yang dilontarkan Kimmiel.

"Kimmiel sudah kelewatan ia mencoba menipu media dengan kepolosannya selama bertahun-tahun," ucap West di Twitter.

Sebelumnya, pada 23 September 2013, Kimmiel membahas West pada parodi talkshow yang ia bawakan. Foto West yang diperlihatkan pada layar televisi, dijadikan bahan lelucon kepada seluruh penonton.

"Pria ini mengatakan bahwa ia adalah bintang rock nomor satu di planet ini, tidak tau planet mana yang dimaksudnya. Apakah West tidak sadar kalau seharusnya ia tidak terus mencari sensasi?" kata Kimmiel.

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024