Artis Cantik Korea Buka Rahasia Cinta

Soyeon T-ara
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife-
Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan
Artis cantik Korea Selatan yang juga personel girlband T-ara, Soyeon membuka rahasia soal kisah cintanya.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Sempat bungkam soal urusan kekasih, Soyeon akhirnya bicara bahwa ia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan mantan personel boyband Click-B, Oh Jong- hyuk.
Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau


Seperti diberitakan
Asianbite,
keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka telah berpacaran selama lebih dari tiga tahun.


Kabarnya , banyak teman-teman mereka dan bahkan beberapa penggemar menyadari hubungan itu telah berlangsung lama.


Pasangan inipun terlihat pada hari Senin pekan lalu, dengan teman-teman di Yeoksam dan Nonhyeon. Mereka, terlihat bahagia saat merayakan hari jadi hubungan mereka yang genap berusia 1000 hari.


Pada program siaran televisi Korea, KBS pada tahun 2010, Soyeon memang pernah mengaku menjadi penggemar Click-B ketika ia masih muda.


Oh , yang berada di program yang sama, mengatakan ia merasa tersanjung bahwa orang-orang muda masih memikirkan kelompoknya.

Keduanya bertemu lagi pada siaran program hiburan MBC, pada tahun 2010 dan mulai berkencan setelah pertemuan itu. Namun, Oh ternyata harus mengikuti wajib militer beberapa bulan kemudian, ia harus mengabdi menjadi petugas di Angkatan Laut.


Ia pun selesai menjalani wajib militer Februari. Saat Oh masih menjalani wajib militer, ia pun sering kepergok dikunjungi oleh Soyeon di pangakalan Angkatan Laut.


Perwakilan manajemen dari keduanya pun tak membantah, bahwa Soyoen dan Oh benar-benar menjalin hubungan. Bahkan,  orangtua dan keluarga mereka telah merestusi hubungan keduanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya