SELEB@SELEB

Momen Khusus Pasha Ungu untuk Anak

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife -
Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Rona abahagia  tengah dirsakan pasangan selebriti Pasha Ungu dan istrinya Adelia Wilehlmina. Mereka baru saja menggelar acara aqiqahan dan potong rambut untuk anak keduanya, Sakha Dyandra Sultan Yusuf,  di kediaman mereka di Bogor, Jawa Barat, Minggu 29 september 2013 kemarin.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kabahagian Pasha dan Adel pun dirasakan semakin komplit karena berbarengan dengan hari ulang tahun pernikahan ke - 41 orangtua Pasha, serta prosesi lamaran adik bungsunya bernama Putri.
Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal


"Ahamdulillah ini menjadi suatu kewajiban kami sebagai orangtua menggelar aqiqahan dan kebetulan berbarengan dengan acara keluarga lainnya," kata Pasha dalam tayangan
Seleb@Seleb ANTV,
Senin, 30 September 2013.


Ditegaskan Pasha, acara aqiqahan sebenarnya sudah dilaksanakan beberapa hari setelah Sakha putranya lahir, sedangkan momen potong rambut kali ini lebih kepada menyambung rangkaian acara setelah aqiqahan.


Vokalis band ungu inipun kembali  menjelaskan bahwa acara tersebut wajib dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab dirinya sebagai otang tua.


Bisa hadir dalam acara potong rambut untuk anaknya yang kedua, buah pernikahannya dengan Adel, diakui Pasha suatu kebanggan karena  keterbatasan waktunya. Pasha pun harus terbang dari kota Malang, Jawa Timur menuju kediamannya di Bogor, Jawa Barat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya