SELEB@SELEB

LIVE STREAM: Jelang Nikah 22 Oktober, Intip Persiapan Ruben & Wenda

Wenda Tan dan Ruben Onsu
Sumber :
  • antv
VIVAlife
Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
- Menjelang pernikahan yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang, pasangan muda Ruben Onsu dan Wenda Tan terus mempersiapkan segala keperluan mereka. Termasuk pakaian yang akan mereka kenakan saat pemberkatan nanti.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Ditemui di sebuah rumah mode di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Ruben dan Wenda mencoba baju yang dirancang khusus untuk hari spesial itu.
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih


Baik Ruben dan Wenda sama-sama menggunakan warna putih. Hanya saja, kata Ruben akan ada aksen Bali di busana mereka karena mereka akan menikah di sana.


"Hari ini aku sama Wenda lagi fitting baju yang akan kita pakai di pemberkatan. Banyak aksen Balinya karena nikahnya di sana. Di resepsi nanti bajunya lain lagi tapi surprise nanti kita keluarkannya," ucap Ruben ditemui di  Wong Hang, Jalan Sultan Iskandar Muda No 99F, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Wenda sendiri terlihat cantik dengan gaun putih layaknya seorang putri. Aksen bling-bling pun membuatnya nampak glamor.


"Sebenernya konsepnya simple elegan, nanti pas pemberkatan mau pure nuansa Bali. Nanti resepsinya baru internasional," jelas Wenda.


Mantan personel Cherrybelle itu pun mengaku gugup ketika mengenakan baju pengantin. Ia mengatakan sempat drop karena memikirkan persiapan pernikahan ini.


"Rasanya aku kayak anak kecil tapi pakai baju pengantin ada perasaan nggak percaya. Dulu setahun lalu  santai saja. Sekarang deg-degan, aku drop. Sempet sakit dan alergi segala," katanya.


Cerita Ruben dan Wenda soal persiapan nikahnya, selengkapnya bisa disaksikan dalam tayangan Seleb@Seleb ANTV yang tayang Rabu, 9 Oktober 2013 mulai pukul 7.30 WIB.


Dalam tayangan ini, akan ada pula cerita Nikita soal persiapan nikahnya. Simak pula live streamingnya di Portal VIVA.co. id dengan klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya