SELEB@SELEB

Alasan Ruben Onsu Pilih Menikah di Tanggal 22 Oktober

Ruben Onsu
Sumber :
  • Dok. Pribadi
VIVAlife-
Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23
Sepuluh hari menjelang pernikahan, presenter kondang Rubben Onsu dengan calon istrinya Wenda Tan melakukan Fitting baju di sebuah butik ternama di kawasan Pondok indah Jakarta Selatan, Selasa, 8 oktober 2013 kemarin.

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU

Busana pengantin bernuansa serba putih dan mengusung adat Bali tersebut akan mereka kenakan pada momen pernikahan yang akan di gelar 22 oktober 2013 baulan ini.
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui


Dalam kesempatan itu, ia pun bercerita, mengapa, ia tertarik menjadikan tanggal 22 Oktober sebagai tanggal pernikahannya.


"Kebetulan tanggal itu adalah ulang tahun mama saya. Karena mama saya sudah nggak ada makanya saya jadikan tanggal itu sebagai tanggal pernikahan," ujar Ruben dalam tayangan
Seleb@Seleb ANTV,
Rabu 9 Oktober 2013.


Ruben ternyata juga memiliki alasan khusus, mengapa ia dan Wenda sangat tertarik menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Hal ini ternyata juga berkaitan dengan kenangannya bersama ibunda tercinta.


"Sebelum aku jadi artis, mamaku itu dulu juga sangat ingin ke Bali. tapi sayang, saya nggak bisa mewujudkannya dan baru kali ini kami wujudkan," ujarnya.


Tentu untuk menggelar pernikahannya di Bali, butuh biaya yang cukup besar. Namun baik Ruben maupun Wenda tak mau mengungkap soal biaya pernikahan mereka.


"Yah kalo budget emang cukup besar di luar dari prediksi saya dan Wenda. Tapi ini adalah pilihan saya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya