Menikah di Bali, Ruben Onsu Keluarkan Biaya Besar

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta
- Presenter Ruben Onsu harus mempersiapkan dana cukup besar demi menggelar pernikahan dengan Wenda Tan yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang. Apalagi, prosesi sakral pemberkatan, mereka lakukan di Pulau Dewata, Bali.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Segala persiapan juga sudah dilakukan, termasuk pernak-pernik khas Bali. Bahkan, Ruben mendatangkan musisi orkestra dari Surabaya untuk menghibur para tamu yang hadir.
Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat


Presenter
Ceriwis
itu memang mengakui jika dana yang ia siapkan untuk hari spesialnya itu cukup besar. Apalagi, akomodasi ke Bali ditambah tiga busana yang akan mereka kenakan nanti pun menambah panjang anggaran dana mereka.


"
Budget
lumayan besar. Tapi, kami dapat diskon dari Wong Hang juga, dari Om Yohanes juga. Beli tiket pesawat, penginapan, saya juga ambil orkestra dari Surabaya," kata Ruben yang ditemui saat
fitting
di Wong Hang, Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Selain itu, ia mendapuk pasangan Donna Agnesia dan Darius sebagai MC di pernikahan mereka. "Kami berdua ngefans sama Donna dan Darius, rumah tangganya, kekompakan dalam bekerja, dan lain-lain," jelasnya.


Ruben mengaku tak masalah dengan anggaran yang di luar prediksinya. Ia sangat berharap ini merupakan pernikahan pertama dan terakhirnya, sehingga ia mempersiapkannya secara matang.


"
Yah
, kalau
budget
memang cukup besar, di luar prediksi saya dan Wenda. Tapi, ini adalah pilihan saya. Jadi, kalau nanti ada masalah, kami bakal berpikir berulang kali, karena perjuangan untuk bisa seperti ini
nggak
gampang," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya