Inikah Kekasih Baru Katie Holmes?

Katie Holmes dan Jamie Foxx
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes banyak diisukan dekat dengan beberapa pria. Termasuk aktor Jamiee Foxx. Keduanya dikabarkan sedang berkencan. Benarkah?
Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Foto-foto kemesraan Katie dan Jamie sempat beredar di dunia maya. Saat itu, keduanya sedang berdansa di acara Hamptons Bash. 
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Menurut Radar Online, Katie tak berusaha menutupi kebersamaannya dengan aktor tersebut. Berkali-kali terlihat janda satu anak tersebut memegang tangan Jamie. 
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Wajahnya juga terlihat bahagia. Ia tak bisa menutupi kebahagiaannya itu dengan senyuman. 

Tak heran, kehadiran foto-foto tersebut membuat isu seputar kedekatan Katie dengan Jamie semakin berhembus kencang. Jamie pun akhirnya angkat bicara soal rumor tersebut. 

"Rumor itu 100 persen tidak benar," kata aktor 'The Django Unchained' seperti dikutip dari USMagazine. Ia melanjutkan tak ada hubungan istimewa dengan mantan istri Tom Cruise tersebut.

Jamie menjelaskan saat dirinya berdansa dengan Katie, bukanlah sesuatu yang istimewa. "Kenyataannya, kita berdansa di suatu acara amal bersama dengan orang lain," ucapnya.

Seorang teman Katie mengatakan, keduanya tidak berusaha untuk saling menggoda. Katie sangat senang bisa berdansa dengan Jamie. 

"Dia merasa tersanjung, tapi tidak tertarik," ungkap teman Katie yang menolak disebutkan namanya tersebut. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya