SELEB@SELEB ANTV

VIDEO: Berbahasa Intelek, Vicky Bikin Pesan Perdamaian

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife-
Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know
Ibunda Vicky Prasetyo akhirnya membuka pintu damai dengan sejumlah pedangdut yang merupakan korban penipuan yang diduga dilakukan putranya.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Dalam tayangan
Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan
Seleb@Seleb ANTV, Jumat, 18 Oktober 2013, hadir di momen perdamaian itu, pedangdut Camelia Gomez dan Dewinta Bahar. Mereka terlihat  berpelukan dengan ibunda Vicky Emma Fauziah yang sebelumnya saling berseteru. Nuansa perdamaian ini, nampaknya pun sudah jauh hari diketahui Vicky, yang masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal Bekasi.


Ia pun mengirimkan pesan perdamaian lewat adiknya,  Nabila. Pesan perdamaian itu, lagi-lagi dibuat oleh Vicky dengan bahasa yang khas.


Di depan sejumlah media saat momen damai digelar di kawasan Pluit Jakarta Utara, Kamis kemarin 17 Oktober 2013, Nabila pun membacakan pesan perdamaian  singkat itu dari Vicky.


Dalam pesannya, Vicky mengungkapkan kebahagiannya dan berharap persoalannya cepat selesai.


"Semoga perdamaian ini menjadi sebuah wujud introspeksi diri dan strukturalisasi jiwa dan hati agar tidak melahirkan pertentangan yang menghabiskan energi sehingga melahirkan kristalisasi keringat yang terinterpretasi dari jiwa serta disorientasi rasionalitas.

Maka sebab itu,  jika matahari itu dilambangkan sebuah kesenangan, dan hujan seperti kesedihan, maka dibutuhkan keduanya untuk menciptakan pelangi indah,"
begitu isi pesan perdamaian yang dibacakan Nabila. Lihat videonya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya