Peran Gay Daniel Radcliffe Ditentang Banyak Orang

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Daniel Radcliffe, aktor yang dibesarkan oleh film Harry Potter, ditantang berani memainkan peran lain dalam film terbarunya.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Lepas dari jubah sihir dan sapu terbangnya, kini Daniel harus bermesraan dengan seorang pria. Ia ditunjuk memerankan seorang gay dalam film "Kill Your Darlings".

Film tersebut mengharuskan aktor berusia 22 tahun itu melewati adegan intim dengan Dane Dehaan. Daniel sukses melaluinya, namun sayang, banyak orang yang terkejut dan tidak suka dengan peran yang dilakoninya.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

"Saya pernah dilukai oleh seekor kuda ketika berada di atas panggung, namun memerankan gay lebih rumit dari itu," kata Daniel Radcliffe seperti dikutip Female First.

Daniel memaklumi, orang-orang di sekitarnya masih terperangkap dalam sosok penyihir yang bertahun-tahun ia tekuni. Ini terus terbawa sehingga mereka berprasangka buruk dalam film terbarunya.

Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir

Menurut Daniel, film ini memaparkan fakta, fakta tentang seks sesama jenis yang memang benar-benar terjadi. Daniel pun sudah mempertimbangkan matang-matang untuk mengambil peran ini. Bahkan ketika harus melakukan adegan seks sekalipun.

"Saya seperti melanggar aturan. Banyak aktor hebat yang mengawali karir dari film kecil, namun saya sudah lahir dari film yang sangat terkenal. Biarkan saya mencari banyak pengalaman dahulu," lanjut Daniel. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya