FOTO: Jadi Sorotan, Rihanna Tutup Aurat di Abu Dhabi

Rihanna Mengenakan Pakaian Muslim
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri
VIVAlife
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya
- Penyanyi seksi Rihanna kembali menjadi sorotan. Bukan karena foto vulgarnya atau ulah sensasionalnya, namun kali ini Rihanna menjadi perhatian karena berpakaian layaknya muslimah, yakni berhijab.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Dilansir dari
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia
Dailymail, dengan mengenakan pakaian (gamis wanita) hitam pekat, Rihanna berpose berlatar belakang sebuah mesjid besar mencuri perhatian banyak orang.


Mesjid yang diketahui bernama Mesjid Agung Sheikh Zayed, terletak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab menjadi perhatian sendiri bagi penyanyi asal Barbados ini. Rihanna mengaku mengagumi mesjid elok tersebut.


"# AbuDhabi," tulis Rihanna di Instagramnya, dan mengunggah beberapa foto di masjid yang diabadikan oleh fotografer Gomillion dan Leupold.


Selain berpose berdiri sambil menebar senyum, satu foto memperlihatkan Rihanna selonjoran santai. Mantan kekasih Chris Brown saat puas dengan sejumlah pemandangan mengagumkan yang dimiliki negeri penghasil minyak bumi itu.


Setelah tampil di Abu Dhabi, pelantun "Diamond" itu melanjutkan konsernya di Timur Tengah menuju Tel Aviv, dan Israel untuk konser pada Selasa 22 Oktober, kemudian ke Punta Cana Republik Dominika untuk penampilannya Sabtu 26 Oktober mendatang.


Ingin lihat foto-foto Rihanna berhijab? Bisa lihat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya