Ibunda Vicky 'Statusisasi' Jajal Seni Peran

Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Konflik dengan Zaskia ‘Gotik’ dan beberapa pedangdut lain membawa ‘berkah’ tersendiri bagi keluarga Vicky 'Satusisasi' Prasetyo. Sang ibunda, Emma Fauziah kerap diundang talkshow di beberapa stasiun televisi. Tak hanya itu, ia juga mencoba berakting.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Pertama kalinya, Emma menjajal seni peran dengan tampil di Pesbukers ANTV, Senin, 21 Oktober 2013. Dalam panggung berlatar Minangkabau yang bercerita soal Malin Kundang, ia beradu akting dengan Olga Syahputra, Tara Budiman, Kartika Putri, dan Chand Kelvin.

Meski baru pertama, Emma tak tampak tegang. Ia masuk set panggung dengan santai. Tanpa dialog, Emma juga bisa mengimbangi candaan Olga dan kawan-kawan. Padahal, sebelumnya ia tak melakukan ‘pendekatan’ dengan mereka.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Pada VIVAlife, Emma menuturkan ia tak ingin membuang kesempatan yang datang. Kebetulan, ia ditawari ANTV untuk tampil di Pesbukers. “Mau coba saja. Kemarin kan tegang terus, sekarang ya guyon sekali-sekali,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Bisa ya alhamdulillah, nggak bisa ya nggak apa-apa,”. Tak sendiri, Emma juga tampil bersama adik Vicky, Nabella Gabrella.

7 Rahasia Google

Emma tak khawatir dicap aji mumpung. Baginya, itu justru tantangan. Sebab, ia melakukannya demi anak Vicky. “Biarin saja, budek saja,” katanya santai. Jika memang selanjutnya ada kesempatan lagi, ia akan lakukan. Namun, jika tidak, ia tak masalah.

Vicky sendiri sudah tahu ibundanya tampil di televisi sebagai 'bintang'. Sayang, ia tak bisa menonton karena masih dibui. Meski begitu, ia tetap menyampaikan dukungan penuh untuk ibu dan adiknya. (eh)

VIVA Militer: Foto Keluarga Jenderal Besar TNI Abdul Haris Nasution

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Dikenal sebagai jenderal pembangkang pada masa Soeharto, Abdul Haris Nasution adalah salah satu figur terkemuka yang memberanikan diri menantang kebijakan rezim.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024