Mengapa Katie Holmes Membuka Hati kepada Jamie Foxx?

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka
- Belum lama ini, Katie Holmes menjadi perbincangan banyak media di Hollywood soal kencan rahasianya dengan aktor Jamie Foxx. Katie belum banyak bicara soal hubungan barunya itu.

Bicara Dampak Konflik Iran-Israel ke Harga BBM dan LPG, Dirjen Migas: Tidak Perlu Direspons Segera

Namun, Jamie berkilah tidak memiliki hubungan serius dengan mantan istri Tom Cruise itu. Jamie mengaku hanya teman biasa, tidak lebih.
Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya


Tapi, dilansir dari
Showbizspy,
seorang sumber membeberkan bahwa mereka mulai bertemu lagi. Katie menikmati hubungan kedekatan dengan Jamie setelah lama menjanda.


"Mereka saling mengagumi. Katie mengajak Jamie bertemu lagi, tapi tidak banyak media tahu," ujar sumber itu, Selasa 22 Oktober 2013.


Katie mengatakan, Jamie adalah sosok pria yang sabar dan seksi. Meurutnya, pria 45 tahun ini mampu memberikan kenyamanan.


"Kata Katie, Jamie adalah sosok pria cerdas, sensitif, juga seorang perokok yang seksi. Jamie memperlakukan Katie benar-benar sebagai wanita dan benar-benar mendengarkannya," lanjut sumber itu.


Sebelumnya, foto kemesraan Katie dan Foxx sempat beredar. Keduanya asyik berdansa bersama dalam acara Hamptons Bash, Sabtu 24 Agustus 2013.


Katie pun pernah memamerkan punya hubungan spesial dengan Foxx di depan Cruise. "Holmes pernah mengagetkan Tom Cruise saat mengajukan perceraian. Dan sekarang, Holmes meledek Cruise dengan mengencani bekas sahabatnya, Jamie Foxx," tutur sumber itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya