Zaskia Gotik Hindari Bertemu Ibunda Vicky

Perseteruan Deasy Kitaro - Ibunda Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi
- Kandasnya pertunangan pedangdut Zaskia si Goyang Itik (Gotik) dengan Vicky Prasetyo sempat menjadi kabar menghebohkan.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Ditambah lagi, selang beberapa hari setelah menggelar pertunangan mewah, Vicky ternyata merupakan pelaku penipuan dan akhirnya harus mendekam di balik jeruji besi.
Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi


Zaskia yang awalnya sempat malu dan sedih akibat masalah ini, kini sudah terlihat ceria kembali. Dalam sebuah ulang tahun program acara hiburan, pelantun 'Satu Jam Saja' itu terlihat selalu menebar senyum.


"Saya memang harus ceria. Jadi harus ceria," katanya dengan gaya centil saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Ia tak mau terlalu banyak berbicara ketika ditanya mengenai kabar Vicky yang beluam lama ini dikunjungi oleh seorang wanita asing asal Prancis. "
No comment,"
ujarnya singkat seraya tersenyum.


Dalam acara itu, hadir pula ibunda dan adik kandung mantan tunangannya itu. Ia mengaku hanya melirik sedikit ke arah mereka ketika berada di atas panggung.


"Saya lirik-lirik dong, gitu lah. Ya kan saya nyanyi tadi," ujarnya.


Meski mengaku tak ada masalah dengan keluarga Vicky, namun pemilik goyang itik itu enggan menemui keluarga Vicky yang berada satu lokasi dengannya.


"Nanti kali. Pokoknya, saya berusaha sama semuanya baik," ujarnya sambil berlalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya