Intip Rencana Personel Band Kotak Sambangi Markas MU

Band Kotak
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
VIVAlife
Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
- Band rock Indonesia, Kotak mendapat kesempatan emas untuk berkunjung ke markas klub sepak bola papan atas Inggris, Manchester United. Selama 5 hari Tantri, Chua, dan Cella akan mengunjungi tempat-tempat yang mungkin tak bisa dikunjungi oleh orang biasa.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Rencananya, di Manchester mereka akan mengabadikan momen-momen penting dan berharga. Seperti mengunjungi loker para pemain Setan Merah atau bahkan berbincang langsung dengan para pemain.
Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024


"Nggak
muluk ya, yang pasti pas jabat tangan, ngobrol-ngobrolnya, masuk dapet akses ke belakang-belakang. Pingin ke tempat ganti baju. Jadi yang pingin banget ke sana, bisa terwakilkan oleh Kotak," kata Chua ditemui di Wisma Achilles, Kedoya, Jakarta Barat.


Agar tak terlalu canggung ketika berada di Old Trafford, mereka pun menggali informasi sebanyak-banyaknya mengenai sejarah klub juga pemain-pemainnya kini.


Namun, bagi Tantri dirinya yang hanya mengetahui sedikit mengenai MU lebih melihat wajah para pemain yang menurutnya tampan.


"
Ngapalin
paling beberapa yang kebetulan saya tahu. Perempuan suka bola kan karena dilihat pemainnya ganteng, kalau
gue
sih lihat pemain, gila dia ganteng banget, cara mainnya juga
kece,
" tuturnya sambil tertawa.


Selain itu, Kotak juga mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan saat berada di sana. Memasuki bulan November, cuaca di Inggris dan sekitarnya mulai dingin, sehingga band pelantun 'Beraksi' itu mempersiapkan baju-baju berbahan tebal.


"Ada keluarga yang kuliah di sana, katanya emang di November masuk musim dingin. Paling kami nyiapin coat. Kalau di Indonesia dipakai panas, akhirnya kepakai juga. Pas banget punya coat yang dipakai di tempatnya," ujar Tantri.


"Iya siapin baju anget, sama nyiapin duit buat beli oleh-oleh," tambah Chua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya