Aktor 'Harry Potter' Blak-blakan Soal Adegan Bugil

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Merawat tubuh untuk tampil maksimal, tidak hanya diupayakan oleh kaum wanita. Daniel Radcliffe, aktor yang terkenal lewat film "Harry Potter," juga menjalani perawatan khusus atas tubuhnya demi adegan telanjang di sebuah pertunjukkan teater.

Daniel membocorkan rahasianya tersebut. Ketika membintangi 'Equus' pada 2007, ia melakukan wax pada bokongnya. Walaupun sakit, ia tetap melakukannya. 

Teknik pembersihan rambut yang dipilih Daniel, menggunakan campuran jus lemon, madu dan gula yang dioleskan pada kulit.

Daniel berpetualang melakoni berbagai teater dan film untuk mengasah aktingnya. Ia ingin membuktikan dirinya adalah aktor berbakat, bukan semata-mata beruntung karena gaung film Harry Potter yang mendunia. 

"'Equus' sangat penting bagi saya, karenanya, saya harus tunjukkan akting maksimal. Saya ingin memperlihatkan bahwa saya bisa tampil, tanpa harus memanfaatkan ketenaran dari Harry Potter," kata Daniel seperti dikutip dari Daily Mail.

Selanjutnya, Daniel akan membintangi film drama 'Gold'. Daniel juga akan bergabung dengan film 'The Woman' karya sutradara James Watkin. (ren)
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024