Main Film, Olga Perankan Waria di Taman Lawang

Olga Syaputra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAnews -
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra rupanya kepincut beradegan ala wanita di film terbarunya yang berjudul 'Taman Lawang'. Tak hanya sekadar menyalurkan kepiawaiannya berakting, Olga juga menjajal kemampuannya sebagai produser dalam film bertema horor komedi tersebut.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu, 3 November 2013, Olga menjelaskan proyek film perdananya itu. "Sebenarnya banyak sekali yang menawarkan saya main film. Tapi akhirnya saya pilih 'Taman Lawang' ini," ucap Olga.
Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi


Menurut pria berusia 30 tahun ini,  Taman Lawang sudah tidak asing di kuping masyarakat Jakarta. Karena alasan itulah, Olga mengaku tak bisa menolak.


Dalam film ini, Olga memerankan sosok wanita pria atau waria bernama Cyntia yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang mangkal di sekitar Taman Lawang. "Dia berusaha kembali ke jalan yang benar, tapi teman-temannya (waria) menentang," jelas Olga.


Cyntia pun perang batin. Olga menjamin, film ini tidak menampilkan adegan seronok. "Ini kisah soal kehidupan PSK di Taman Lawang yang memprihatinkan," kata dia.


Olga mengaku sedih saat melihat berita televisi mengenai nasib para PSK yang sering dikejar-kejar petugas saat razia. "Ada yang masuk ke kali dan akhirnya meninggal. Di sana juga banyak teman-teman saya," ungkapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya