Seleb@Seleb

LIVE STREAM: Dewi Perssik Diserang Penyakit Misterius

Sidang Lanjutan Dewi Perssik-Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Di tengah promosi layar lebar terbarunya, pedangdut Dewi Perssik mendadak dua kali pingsan. Itu terjadi saat ia hadir pada pemutaran perdana filmnya di Sidoarjo, Jawa Timur, akhir Oktober lalu. Depe --sapaan Dewi Perssik-- mengaku mengalami sakit hebat di bagian kepala.

“Rasanya seperti ditusuk jarum,” katanya. Kakinya pun terasa dingin, bahkan nyaris tak bisa berjalan. Tak hanya itu, Depe juga merasa wajahnya panas seperti terbakar. Pemilik "Goyang Gergaji" itu pun mengaku mengalami halusinasi.

Akibat kejadian itu, ia sampai dilarikan ke sebuah rumah sakit di Surabaya. Yang aneh, tim dokter tak bisa menemukan penyebab medis sakitnya. Saat ditancapkan infus di tangan kirinya, mantan istri Saipul Jamil itu justru berteriak-teriak histeris.

Muncul dugaan, penyakit Depe itu bukan disebabkan kondisi kesehatan tubuhnya. Depe menduga, sakitnya berkaitan dengan hal mistis.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Ia lantas mencoba bantuan seorang guru spiritual. Lewat doa-doa yang dipanjatkan, bintang film Setan Budeg itu pulih. Ia bahkan masih bisa menjalani aktivitas promosi film di Surabaya.

Simak pengakuan Depe soal penyakit misterius yang menyerangnya, dalam Seleb@Seleb ANTV, pukul 07.30 hingga 08.00 WIB. Saksikan juga melalui ini. (art)

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024