Kata Dude Harlino Soal Pernikahan Asmirandah-Jonas

Dude Herlino
Sumber :
VIVAlife - Kabar mengenai pernikahan diam-diam pesinetron Asmirandah dengan Jonas Rivanno memang masih simpang siur. Kabarnya, pasangan berbeda keyakinan itu sudah menikah pada 17 Oktober lalu. Namun, Asmirandah dan Jonas kompak membantahnya.

Sejoli ini menegaskan akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2014. Kabar soal pernikahan Asmirandah dan Jonas juga sampai ke telinga pesinetron Dude Harlino.

Dude adalah mantan kekasih Asmirandah. Pria yang dijuluki Pangeran Sinetron ini berharap Asmirandah bahagia dengan Jonas.

"Jadi, intinya gini, saya mendoakan semua sahabat saya, teman-teman saya yang lain akan berbahagia. Apakah sudah menikah apa belum, pemberitaan masih belum jelas, simpang siur," ujarnya saat dihubungi VIVAlife, Rabu, 6 November 2013.

Ia pun tak mengetahui mengenai pernyataan siapa yang benar. Ia tak mau ikut campur.

"Yang bener mana, pemberitaan atau pernyataan keduanya saya nggak tahu," tuturnya.

Untuk urusan pribadi mantan kekasihnya tersebut, pria kelahiran 2 Desember 1980 itu angkat tangan. "Tapi, ada hal-hal sifatnya kehidupan pribadi untuk seseorang. Saya menghargai privacy mereka saja," lanjut Dude. (art)
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024