Cerita Shandy Aulia Dilirik Agensi Amerika

Adegan film 308 karya sutradara Jose Purnomo
Sumber :
  • Hitmaker Studios
VIVAlife
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
-  Film
308
Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
yang dibintangi Shandy Aulia sukses masuk nominasi festival film horor terbesar di dunia Screamfest Horror Film Festival
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu. Bersama sang sutradara, Jose Purnomo serta aktor Denny Sumargo, ia terbang ke negeri Paman Sam untuk menghadiri festival tersebut.

Di sana, Shandy mengaku banyak mendapat pengetahuan baru tentang dunia perfilman. "Saya ingin tahu apa kelebihan dan kekurangan film kami dan film mereka," ujar Shandy saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat.


Keberhasilan film
308
ini juga membuat Shandy dilirik oleh salah satu agensi artis ternama di dunia. Meski demikian, ia tak serta-merta menerima tawaran tersebut. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya izin dari sang suami.


"Yang jelas keinginan untuk ke sana pasti ada. Pokoknya saya ingin fokus ke karya saya. Tawaran lihat ke depannya karena butuh proses yang panjang dan pemikiran yang matang," ucap artis berusia 26 tahun.


Shandy menambahkan, sang suami sangat mendukung kariernya di dunia hiburan. Namun untuk berkarier di Amerika, ia tetap harus berpikir ulang.


"Prioritas saya suami dan keluarga. Dia sangat
support
, suami ikut menemani festival kemarin," katanya.


Hingga saat ini, Shandy masih berkomunikasi lewat surat elektronik engan agensi tersebut. Ia pun diberi waktu untuk memutuskan.


"Mereka masih
nunggu.
Mungkin akhir tahun ini," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya