Adele Berani Tolak Kontrak Rp219 Miliar

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife – Tawaran besar itu datang dari L’Oreal. Adele diminta menggantikan Cheryl Cole sebagai wajah bagi brand kosmetik raksasa tersebut. Namun, pelantun Set Fire To The Rain itu dengan tegas menolak permintaan perusahaan asal Prancis tersebut, kendati L’Oreal menawari kontrak besar. Dikabarkan kontrak itu bernilai 12 juta poundsterling atau setara Rp219 miliar. 
Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Adele sendiri tidak mengatakan alasannya menolak menjadi model bagi L’Oreal. “Awalnya negosiasi berjalan lancar, namun tiba-tiba Adele berubah pikiran dan menolak tawaran tersebut,” ujar sumber yang dekat dengan Adele seperti dikutip People. 
Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Negosiasi antara Adele dan L’Oreal dikatakan sudah berlangsung sejak Maret lalu dengan kecenderungan ke arah positif. Pihak L’Oreal sendiri optimistis Adele akan menerima tawaran mereka. “Kami tahu kami harus melakukan hal yang persuasif untuk mendapatkan persetujuan Adele, tapi sejauh ini kami optimistis,” kata perwakilan L’Oreal kepada Daily Mail. Sayangnya daya persuasi mereka kurang kuat. 
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Dalam sebuah wawancara, Adele pernah mengatakan tidak ingin menjadi musisi yang komersial. Dia tidak ingin diasosiasikan dengan brand manapun. “Saya tidak ingin nama saya dikaitkan dengan sebuah brand. Saya tidak ingin merasa dihantui dan bagi saya, menjual nama seperti itu memalukan,” katanya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya