Duet dengan Piyu, Citra Scholastika Takut

Piyu Padi Diteror Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Penyanyi Citra Skolastika berkesempatan bekerjasama dengan gitaris Satrio Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu 'Padi'. Citra mengaku awalnya ia sempat merasa takut ketika bekerjasama dengan Piyu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kesan dingin dan serius ketika menggarap single 'Alasan Terbesar' membuat Citra tak mau menggampangkan proyek tersebut.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


"Ini pertama kali bersama Piyu, pertama agak takut, jadi ngomong yang penting-penting saja, dan itu hanya berlaku pada proyek ini saja, dia sangat detail dalam setiap nada, dan sebelum ketemu dia sudah memahami karakter aku," ucapnya saat jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


"Dengan sikap dingin Mas Piyu membuat aku tidak menggampangkan proyek ini, tetapi di luar itu (aku anggap) dia sebagai teman, kakak, dan
partner
," lanjutnya.


Peluncuran single dan album Citra yang berbarengan dengan kasus yang menimpa Piyu membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dengan tegas membantah jika ia hanya aji mumpung atau memanfaatkan situasi.


Ia menjelaskan bahwa proyek ini sudah lama dibuat dan memang baru hari itu bisa dilauncing kepada para penikmat musik.


"Ya karena banyak yang membicarakan Mas Piyu ini kayak aji mumpung buat aku, sebenarnya tidak. Kemarin waktu konser sudah menghadirkan Mas Piyu, kenapa sekarang karena
rating
-nya lagu ini bagus, dan sebelum aku sakit dan Mas Piyu kena masalah ini kita sudah berencana merilis lagu ini," ujarnya.


Gadis berusia 20 tahun itu pun berusaha untuk memisahkan urusan pekerjaan dengan urusan pribadi, sehingga ia tak banyak berbicara dengan Piyu soal kasus yang menimpa gitaris band Padi itu.


"Mas Piyu sangat profesional, dan tidak pernah membahas dan merepotkan aku walaupun saat latihan
ngomongin
jadwal dia tidak pernah mencampurkan pribadinya," ucapnya.


"Aku berharap semua pihak bisa membatasi di mana ada proyek dan masalah. Aku juga tidak mau ikut campur apalagi menggabungkan proyek dan masalah pribadi, aku berharap (masalah) itu bisa cepat selesai," kata Citra. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya