Artis-artis Dunia Bergaun Transparan di Karpet Merah

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Gaun tembus pandang kembali menjadi pilihan para artis cantik dunia saat tampil di karpet merah. Yang terbaru adalah artis Jennifer Lawrence. Aktris cantik ini, tampil seksi dan menawan saat menghadiri premiere film terbarunya, "The Hunger Games:Catching Fire" di Los Angeles.
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Dengan penuh percaya diri, artis ini melangkah di atas karpet merah. Ia melambaikan tangannya ke arah penggemar, dan berpose di depan fotografer.
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Gaun tersebut sangat cocok di tubuh seksi Lawrence. Ia memamerkan kakinya yang ramping dan jenjang. Meski bajunya tembus pandang, penampilan Lawrence tak terlihat vulgar.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Maklum, artis berusia 23 tahun ini, melengkapi gaun transparan tersebut dengan strapless leotard hitam. Gaun itu menghadirkan siluet seksi dan kaki jenjangnya.

Tak hanya Lawrence, sejumlah artis Hollywood lainnya juga lebih dulu terserang demam gaun tembus pandang, saat melenggang di karpet merah. 

Gwyneth Paltrow

Aktris Gwyneth Paltrow tampil mengejutkan saat pemutaran perdana film "Iron Man 3", pada 24 April lalu. Paltrow mengenakan gaun tembus pandang. Gaun tersebut dinilai sangat seksi, karena memperlihatkan sebagian tubuh indah istri Chris Martin ini.

Tanpa malu-malu, Paltrow berjalan di karpet merah. Semua mata tertuju pada gaun seksinya. Diyakini, Paltrow tidak menggnakan celana dalam saat memakai gaun tersebut. 

Eva Longoria

Aktris Eva Longoria, lagi-lagi menjadi sorotan karena gaun seksinya. Eva kembali menjadi perbincangan saat artis seksi ini mengenakan gaun transparan hitam di acara Global Gift Gala.

Gaun ketat tersebut melekat dan membentuk tubuh seksi bintang "Desperate Housewives" tersebut. 

Seperti dikutip dari USMagazine, dengan penuh percaya diri Eva melenggang di karpet merah. Kehadiran Eva dengan gaun transparannya tersebut mengundang perhatian fotografer. Mereka berlomba-lomba untuk mengambil gambar sahabat Victoria Beckham itu. 

Gaun super tipis itu memperlihatkan sebagian tubuh Eva. Termasuk pakaian dalamnya yang juga berwarna senada. 

Gaun itu langsung menjadi topik hangat. Eva dianggap terlalu berani mengenakan gaun tersebut. Ia terlalu mengambil risiko saat memutuskan memakai gaun itu di depan publik. Dikhawatirkan akan terjadi kesalahan kostum pada artis tersebut.

Jaimie Alexander

Langkah para artis tersebut, juga diikuti bintang "Thor", Jaimie Alexander. Jamie tampil mengejutkan saat menghadiri premiere film terbarunya pada 4 November lalu.

Jaimie mengenakan gaun hitam transparan panjang. Akibat gaun tersebut, Jaimie menjadi sorotan. Gaunnya menjadi perbincangan. Gaun itu memang sangat seksi dan memperlihatkan jelas lekuk tubuh artis berambut hitam ini.

Bersambung.....
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya