Alasan Aktor Muda Inggris Tak Buat Twitter dan Facebook

Daniel Radcliffe - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Aktor Inggris, Daniel Radcliffe nampaknya tak terlalu tertarik menggunakan sosial media untuk berhubungan dengan para penggemarnya.

Seperti dilansir dari Femalefirst, aktor 24 tahun yang tidak memiliki akun twitter dan facebook resmi itu berpikir para selebriti seharusnya menghindari berbagi informasi pribadi mereka di jejaring sosial jika mereka mencari kehidupan pribadi yang tenang.

Dalam wawancaranya dengan Sky News, Daniel mengaku tidak memiliki akun twitter.

"Saya tidak punya twitter juga facebook, saya pikir itu membuat hidup lebih mudah. Jika anda di twitter dan memberitahu semua orang apa yang sedang anda lakukan setiap waktu, kemudian anda bilang ingin kehidupan pribadi, maka tidak akan ada yang menganggap itu serius," ujarnya.

Bintang Harry Potter itu juga berpikir para selebriti seharusnya menghindari mengikuti acara di mana mereka tidak terlalu diperlukan jika mereka tidak ingin menarik perhatian.

"Ada hal-hal tertentu yang dapat anda lakukan untuk membuat hidup anda lebih mudah. Misalnya bila pergi ke premier film yang anda tidak terlibat di dalamnya, maka itu akan sangat membantu menghemat tenaga," katanya.

Daniel mengaku ia sangat frustrasi oleh kepentingan orang lain di dirinya saat ia masih muda. Namun di belakang semua itu ia pikir hal itu sangat tidak etis untuk mengeluh tentang kepopulerannya.

"Ketika saya berusia 18 atau 19 tahun pasti ada tingkat frustrasi di sekeliling aku. Tapi pada akhirnya itu sangat kekanak-kanakan, merajuk seperti itu," kata bintang 'Harry Potter' itu. (eh)
Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024