Baju Tembus Pandang Artis Korea yang Menghebohkan (II)

Suzy personel Miss A
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Gaun tembus pandang tak hanya jadi pilihan artis-artis Hollywood. Artis-artis cantik Korea juga tak mau kalah. Mereka juga terserang demam memakai gaun dengan baju berbahan super tipis tersebut.

Tentu saja, gaun yang memamerkan tubuh sang artis mendapat sorotan dari publik. Bahkan, ada diantara para artis ini, yang justru mendapat kritikan karena gaun transparan tersebut. Siapa saja mereka?
Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran

Suzy "Miss A"
Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia

Personel girlband Miss A, Suzy juga pernah menghebohkan karena gaun tembus pandangnya. Hal itu berawal ketika sebuah acara hiburan membocorkan suasana di belakang panggung cuplikan suatu ajang musik.
Momen Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal

Acara itu memperlihatkan Suzy mengenakan atasan berenda berwarna hitam. Namun, yang menarik perhatian, atasan tersebut dari bahan super tipis. Sehingga terlihat pakaian dalam dan bentuk tubuh bintang yang laris sebagai model iklan itu.

Menurut para netizen, memang pakaian tren renda yang mengekspose tubuh sedang populer dan diterima di negara-negara barat. Tetapi, tidak di Korea. 

Dan inilah yang menjadi perbincangan dan mengundang berbagai reaksi publik. Suzy dianggap terlalu berani dalam berpakaian dengan umurnya yang saat itu baru 18 tahun.

Berbagai reaksi netizen bercampur aduk mengomentari baju tembus pandang Suzy. Ada yang negatif ada juga yang memberikan komentar biasa-biasa saja.

Sunny "SNSD"

Personel cantik SNSD memang tak pernah absen dari sorotan. Setelah Taeyeon, personel girlband dari Korea Selatan ini, yang mendapatkan perhatian karena gaun tembus pandangnya adalah Sunny.

Foto Sunny sedang memakai baju transparan saat manggung beredar luas. Foto tersebut diberi judul "Sunny's Provocative Attire Shows off Her Curvy Body". 

Dalam foto tersebut, Sunny menggunakan pakaian tembus pandang yang memperlihatkan pakaian dalam dan tubuhnya. Namun, Sunny menutupinya dengan jaket kulit berwarna cerah. Foto Sunny itu mengejutkan penggemarnya. 

"SNSD tampil sangat seksi dalam konser mereka," kata fans seperti dilansir dari Allkpop

"Aku belum pernah melihat sisi lain dari Sunny," tulis yang lainnya. Maklum, jika fans langsung berkomentar melihat penampilan berbeda Sunny, dengan busana berbahan tipis. 

Selama ini, Sunny dikenal sebagai artis periang dan menggemaskan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya