One Direction Jadi Pengiring di Pernikahan Zayn Malik

MTV Video Music Awards 2013
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Salah satu personel boyband fenomenal dari Inggris, Zayn Malik, menyatakan ia akan memilih keempat temannya di One Direction untuk menjadi pendamping pria dalam pernikahannya nanti. Menurutnya, tidak adil jika harus memilih salah satu dari mereka.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Dilansir dari Female First, pria tampan itu telah terbuka untuk membicarakan tentang pernikahannya dengan penyanyi Little Mix, Perrie Edwars. Dan Zayn tak bisa memilih antara Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan sebagai pengiring di pernikahannya.

Zayn mengatakan, "Itu akan jadi hal yang tidak biasa, hanya saja sepertinya tidak adil kalau harus memilih salah satu," ucapnya.

Personel lain juga akan memberikan hiburan di musik saat perayaan pernikahan Zayn. Liam mengatakan, juri X-Factor, Simon Cowell dan Ed Sheeran juga harus hadir dalam acara tersebut.

"Simon akan bernyanyi solo dan kita juga harus mendatangkan Ed di sana," canda Liam.

Namun, Zayn tak sepenuhnya yakin, ia mengaku kekasihnya, Perrie lebih memilih vokalis band Journey, Neal Schon. "Nona saya ingin penyanyi utama Journey di sana," ungkapnya.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Pasangan muda ini mengumumkan pertunangan mereka bulan lalu telah menetapkan tanggal pernikahan. Karena keduanya begitu sibuk dengan karier, mereka ingin pernikahan dilakukan lebih cepat di musim panas.

Mereka pun sudah memiliki pilihan tempat pesta pernikahannya, termasuk Luttrellstown Castle di Dublin, tempat di mana David dan Victoria Beckham mengikat simpul pada 1999. Selain itu, Puri Skibo di Skotlandia menjadi pilihan keduanya, di mana Madonna dan Guy Ritchie menikah pada 2000.

Zayn dan Perrie pun telah merencanakan anggaran pernikahan sebesar £1.200.000 atau setara Rp21,4 miliar. Bahkan, Perrie (20) juga telah merancang gaun pengantin putih yang menakjubkan dan dirancang oleh desainer kondang Vera Wang.

Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024