Foto Bareng Artis Korea, Raline Shah Bikin Fans Iri

Raline Shah dan G Dragon
Sumber :
  • instagram.com/raline_shah
VIVAlife - Setelah Nirina Zubir bikin heboh dengan fotonya bersama YoonA "SNSD" dan Enunhyuk "SuJu", kini giliran Raline Shah. Bintang film cantik ini memamerkan fotonya, saat berpose dengan leader Big Bang, G-Dragon. 
Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Foto itu dipajang Raline di media sosial Instagram pada Senin, 25 November lalu. Dalam salah satu foto, Raline berpose akrab dengan pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut.
UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Foto itu sepertinya diambil saat Raline dan GD berada di Macau. Seperti diketahui, GD pergi ke Macau untuk menonton pertandingan tinju. Sedangkan Raline berada di Macau, kabarnya untuk sebuah pemotretan bersama Kim Robinson.
Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Raline tampak bahagia saat berpose dengan GD. Tentu saja, foto-foto bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengundang reaksi dari publik, terutama penggemar fanatik GD dan Big Bang. 

Mereka dengan terang-terangan merasa iri, karena Raline memiliki kesempatan untuk berfoto dengan bintang idola dari Negeri Ginseng itu. 

Ada juga yang tak rela melihat keakraban Raline dan GD di foto. "Ini sirik maksimal lah gua..," tulis penggemar. "Ok... i'll wait him in Paris," tulis yang lain. "Kok bisa foto sama GD? Akrab lagi...," ungkap yang lain tak mau kalah. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya