Seleb Korea Paling Diidamkan untuk Temani Malam Tahun Baru

Suzy personel Miss A
Sumber :
VIVAlife- Tak terasa penghujung tahun 2013 hampir nampak. Segenap rencana dicatat untuk merayakan malam tahun baru. Tentu akan lebih berkesan jika dirayakan bersama orang yang spesial, diselimuti suasana romantis menatap kemeriahan kembang api bersama.

Jika diberi kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan bintang K-Pop kesayangan, siapa yang akan Anda pilih? Sebuah perusahaan, Eduwill melakukan survei ini pada 720 orang, untuk mengetahui siapa selebriti pria dan wanita, yang paling diidambakan untuk menemani menghabiskan malam tahun baru bersama.

Seperti dilansil Allkpop, dari hasil survei, Suzy merupakan selebriti wanita yang meraih suara paling banyak, yakni sebesar 32,9 persen. Personil girlband Miss A ini mengalahkan Moon Chae Won di posisi kedua yang memperoleh 26,3 persen suara. Sedangkan Son Ye Jin menempati posisi ketiga dengan 20,4 persen suara, IU melenggang di urutan keempat dengan suara 12,9 persen dan HyunA di posisi kelima dengan 7,5 persen suara.

Bagaimana dengan selebriti pria? mayoritas suara sebanyak 36,2 persen ternyata tertuju pada So Ji Sub. Para wanita kerap berkhayal untuk menghabiskan malam tahun baru di sisi aktor tersebut, disusul oleh Lee Seung Gi tempat kedua dengan 19,2 persen suara.

Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall karena Masalah Ini, Segera Bawa ke Bengkel Resmi
Sementara itu,
Hyun Bin bertengger di posisi ketika dengan 18,8 persen suara. Sedangkan
KPK Cegah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Usai jadi Tersangka Kasus Korupsi Potongan Insentif
Lee Min Ho dan Lee Jong Suk menempati posisi keempat dan kelima, masing-masing dengan 14,6 persen dan 11,2 persen suara.
Polisi: 30 Persen Kendaraan Pemudik Belum Balik Jakarta

Konsumen berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Semarang/Ilustrasi.

Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik

Bank Indonesia (BI) melaporkan survei konsumen Maret 2024 mengindikasikan optimisme konsumen terhadap kondisi ekonomi meningkat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024