FOTO: Intip Konsep Dekorasi Prosesi Lamaran Jupe & Gaston

acara lamaran jupe di program campu-campur ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Uni Lubis

VIVAlife - Meski masih dalam suasana berkabung pasca meninggalnya ayah tercinta, artis seksi Julia Perez (Jupe) tetap akan menggelar prosesi lamaran malam ini.

Jupe mengatakan hal itulah yang diinginkan almarhum ayahnya agar Jupe tidak mengundur-undur lagi proses pertunangannya dengan sang kekasih, Gaston Castano.

Pelantun 'Belah Duren' itupun dipastikan akan melangsungkan prosesi lamaran yang akan disiarkan langsung di program acara Campur-Campur ANTV.

Menurut salah satu produser acara, Ria Sunesta, konsep acara lamaran malam nanti akan lebih modern, romantis, dan banyak mengusung warna merah.

"Jupe memang ingin konsep yang modern, romantis. Dari set dekor pun akan didominasi dengan warna merah marun dan emas," ucapnya saat dihubungi VIVAlife. Lihat foto dekorasinya
Seperti saat acara ruwatan, malam ini Jupe juga mengenakan gaun merah karya desainer Billy Chong. Sedangkan Gaston, akan tampil gagah dengan setelan jas dari Brutus.

Tak berhenti sampai situ, acara malam nanti juga akan spesial dengan adanya sentuhan tradisional. "Jupe juga ingin memasukkan unsur tradisionalnya. Meski punya calon suami bule, tapi dia nggak lupa dari Betawi," jelasnya.

"Akan ada tarian Yapong dari Betawi, juga ada unsur tradisional dari budaya negaranya Gaston," tuturnya.

Sayangnya, keluarga besar Gaston belum bisa hadir dalam acara lamaran malam nanti. Menurut Ria, karena masih lamaran, sehingga hanya perwakilan keluarga Gaston saja yang akan hadir.

Edisi spesial lamaran Jupe, Campur-Campur malam ini akan berdurasi selama dua jam lebih. Mulai seperti biasa pukul 19.30 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Jika penasaran ingin menyaksikan bagaimana meriahnya prosesi lamaran tersebut, live streamingnya juga bisa dilihat lewat portal VIVA.co.id dengan (umi)

Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024