Cerita Sedih Vin Diesel Atas Meninggalnya Paul Walker

Paul Walker
Sumber :
VIVAlife - Film "Fast & Furious" membuat hubungan Vin Diesel dan Paul Walker menjadi dekat. Kedua aktor ini pun bersahabat. Tak heran, Diesel sangat berduka atas kematian lawan mainnya tersebut. 
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Dalam akun Facebook pribadinya, pria berkepala plontos ini, mencurahkan kesedihannya. Diesel berkisah, ketika mendengar kabar mengejutkan soal sahabatnya, ia langsung berinisiatif untuk bertemu ibunda Walker, Cheryl Walker. Ia ingin memberikan dukungan untuk wanita tersebut.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Ketika saya mendengar (kabar Paul), saya segera terbang kembali ke California, dan langsung bertemu ibu Walker di rumahnya," tulis Diesel seperti dikutip dari Daily Mail.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Namun, sesampainya di sana, justru Diesel yang merasa paling terpukul. Ia merasa sangat sedih setelah bertemu dengan keluarga Walker. 

"Saya pikir mereka butuh saya, namun saya menyadari sampai di sana saya sedih bertemu dengan keluarganya," kata pria berusia 46 tahun ini. 

"Saya yang memerlukan mereka. Ibunya memeluk saya dan berkata maaf.. Saya tanya maaf kenapa? Kau ibu yang kehilangan anaknya? Ia menjawab, ya, tapi kau kehilangan setengah darimu..," ujarnya sedih.

Walker tewas karena kecelakaan tunggal pada Sabtu, 30 November lalu. Petugas kepolisian telah menyatakan bahwa kematian Paul dan rekannya, Roger Rodas yang menyetir mobil itu adalah murni kecelakaan. 

Namun, para penyidik masih mencari penyebab kecelakaan tunggal yang menghancurkan mobil Porsche tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya