Keinginan Paul Walker Sebelum Meninggal

Meadow Walker, Putri Paul Walker
Sumber :
  • Facebook/Meadow Walker
VIVAlife - Rasa duka atas meninggalnya Paul Walker masih menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Kabarnya, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Walker ingin pensiun sebagai aktor.
WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir
Walker berencana untuk menghabiskan waktu bersama putri tunggalnya, Meadow Walker. Itu dilakukan demi menebus waktu yang hilang bersama Meadow. 

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo
Dilansir dari Daily Mail, selama 14 tahun, Meadow tinggal dengan ibunya di Hawai. Dan setelah ulang tahunnya yang ke-15, Meadow pindah ke rumah Walker di California.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Tinggal bersama Meadow suatu kebahagiaan luar biasa bagi Walker. Selama ini pun, Walker selalu menjenguk putrinya tersebut di Hawai.

Kedua sahabat Walker, Ronn Shikari dan Vince Krause menceritakan soal sosok aktor tersebut.  "Kami sungguh berteman baik. Dan setiap kali ia berkunjung ke Hawai, saya selalu bertemu dengannya. Dia adalah pria yang baik," kata Ronn.

Dikatakan Ronn, walaupun Walker seorang aktor besar, ia bukan orang yang sombong atau arogan. "Ada yang bilang kalau superstar itu angkuh dan arogan, tapi Walker tidak sama sekali. Ia hanya ingin jadi orang biasa," ujarnya. 

Dan ditambahkan sahabatnya tersebut, Walker adalah ayah yang baik dan bertanggungjawab. "Saya tahu sangat menyakitkan baginya karena harus berjauhan dari Meadow. Dia sangat menyayangi putrinya, Meadow adalah dunianya," ujarnya lagi.

Dan itulah yang membuat Walker berencana untuk berhenti dari dunia akting. "Alasan besar ia ingin berhenti akting agar ia bisa menghabiskan waktu bersama Meadow," ujar Ronn lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya