30 Tahun Bermusik, Slank Persembahkan Konser Akbar

Album Slank Nggak Ada Matinya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kiprah bermusik Slank sebagai band rock terbesar di Indonesia memasuki usia ke-30 tahun ini. Untuk merayakannya, band yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu mempersembahkan konser bertajuk “Clavo Premio Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya”.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Konser kolosal itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat, 13 Desember 2013. Bisa unjuk gigi di lapangan berkapasitas 88 ribu penonton itu, merupakan impian para personel Slank sejak dulu. Tiket masuk konser pun sudah mulai dipersiapkan.

Ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2013, Bimbim, drummer Slank, menuturkan tiket dipukul rata pada harga Rp50 ribu. Promoter Clavo Premio menyiapkan sebanyak 80 ribu tiket bagi para Slankers. Keamanan pun sudah dipikirkan dengan matang.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Pihak promotor menjanjikan, konser akbar itu akan terselenggara secara istimewa. Selain menghadirkan gitaris legendaris Ian Antono, akan ada pula beberapa mantan personel Slank, seperti Indra Q, Pay, dan Reynold. Semua tokoh itu merupakan inspirator bagi Slank hingga kini.

“Godbless keren. Silaturahmi kita dengan Indra dan Pay juga masih bagus. Ada beberapa album Slank yang digarap Indra dan itu tidak tergantikan. Saya respect,” kata Kaka, vokalis Slank.

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Ia menambahkan juga ingin ada sentuhan wanita dalam konser “Clavo Premio Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya” itu. Maka, ia akan menggandeng band Kotak dan vokalis Painkillers, Tasya. (one)

Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024