Kepincut Pria Bule, Tata Janeta Siap Nikah Lagi?

Tata Janeta
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng
- Lama tak terdengar kabarnya usai hengkang dari duo Mahadewi bentukan musisi Ahmad Dhani, kini, penyanyi beranak dua, Tata Janeta, kembali sibuk menekuni dunia musiknya.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Tak hanya sibuk bersolo karier, ia pun tengah sibuk menata hati usai bercerai dari Efran Fitriano pada 21 Maret 2013. Dan diam-diam, Tata kini mulai menemukan tambatan hati baru. Selama menghilang dari jagat hiburan Tanah Air, ia ternyata sudah memiliki persiapan untuk kembali membangun rumah tangga.
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia


Kabar terbaru, wanita berusia 31 tahun ini kepincut dengan pria bule asal Iran, Mahdi Zati, yang tak lain adalah model dalam video klip single terbarunya. Dengan malu-malu, Tata mengakui, mereka telah menjalin kasih dan siap untuk menikah.


Ia pun mengatakan, perceraiannya terdahulu tak membuatnya trauma untuk kembali membina rumah tangga. Baginya, perceraian justru sebagai sebuah pembelajaran yang sangat berharga.


"Pengalaman kemarin (cerai), jadi pelajaran berharga, jadi aku mikir seribu kali untuk menikah. Seiring berjalannya waktu, dan dapat
chemistry.
Kalau memang jodoh ya, akan menikah," ucap wanita berdarah Sunda itu saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin 16 Desember 2013.


Diakui Tata, hidupnya saat ini tidaklah lengkap tanpa adanya sosok seorang pria yang bisa membimbingnya dan kedua buah hatinya. "Hidup sendiri itu
nggak
enak, hehehe," ucapnya tersenyum.


Dengan malu-malu, ia mengatakan mantap untuk kembali menata hidup baru. Ia bahkan sudah memiliki target untuk menikah lagi. Apalagi, dia sudah merasa cocok dengan pria asal Iran tersebut.


"Tanpa rencana ketemu. Benar-benar diatur ketemu sama dia," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya