HUT KE-5 VIVA.CO.ID

Puteri Indonesia 2013, Pembaca Setia VIVA.co.id

Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013
Sumber :
  • facebook Whulandary Herman

VIVAlife - Whulandary Herman lahir dan dibesarkan di Sumatera Barat. Ia mengemban pendidikan hingga Sekolah Menengah Atas di Padang, lalu merantau ke Jakarta. Di Ibu Kota, ia melanjutkan pendidikan dan mengukuhkan karier modeling.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Nama Whulan di dunia modeling melambung selepas ia mengikuti Wajah Femina 2008. Wanita kelahiran 26 Juni 1987 itu juga pernah meraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 pada Fashion Asia Award.

Kariernya makin melejit lewat panggung Puteri Indonesia. Kontes kecantikan itu memboyongnya ke ajang internasional Miss Universe. Ia bersaing dengan 86 kontestan lain dari seluruh dunia, dan berhasil meraih posisi 16 besar.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Tersangka Korupsi, Pj Gubernur Jatim: Kita Serahkan Proses Hukum

Jauhnya jarak Indonesia dan Rusia tak masalah bagi Whulan, karena media membantu pemberitaan ajang Miss Universe. Manfaat media yang ia rasakan, dituturkan pada kami, Selasa, 17 Desember 2013. Ini bertepatan dengan HUT ke-5 VIVA.co.id.

Bagaimana peran media selama Whulan mengikuti ajang Miss Universe?

Buku Karya Penulis Israel yang Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab Beredar di Indonesia

Setelah saya memenangkan Puteri Indonesia dan berhak mengikuti Miss Universe, media banyak mendukung saya, memberikan informasi ke seluruh masyarakat Indonesia tentang keikutsertaan saya di ajang itu.

Bagaimana perkembangan media online?

Media online punya kekuatan pada jam terbangnya, berita-beritanya sangat update.

Adakah kekurangan dari media online?

Kalau di televisi kita bisa liat wartawan mengonfirmasi berita itu kepada narasumbernya secara langsung. Kalau media online nggak bisa. Kadang pemberitaan di media online tidak dikonfirmasi dulu kepada narasumbernya. Kekurangan lain, kadang apa yang ditulis di media online, tidak sesuai dengan gambar yang dipasang.

Whulan sendiri sering memanfaatkan media online?

Pastinya, dan saya pun pembaca setia VIVA.co.id. saya follow Twitter-nya, saya suka melihat perkembangan berita politik dan gaya hidup di VIVA.co.id.

Bagaimana VIVA.co.id menurut Whulan?

VIVA.co.id jadi salah satu media yang beritanya update. Semoga di ulang tahun ke-5, VIVA.co.id semakin terdepan dan jujur dalam pemberitaan, serta selalu memuat berita yang dikonfirmasi ke narasumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya