Kronologi Kisah Asmara Palsu Bella Sofie-Adjie Pangestu

Daya Tarik Duda-duda Keren
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Kisah asmara antara artis pendatang baru Bella Sofie dengan aktor Adjie Pangestu telah berakhir. Namun, di tengah proses putusnya hubungan Adjie dan Sofie, timbul konflik antara keduanya.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Adjie mulai buka suara, bahwa hubungannya dengan wanita yang jauh lebih muda darinya itu hanyalah settingan atau rekayasa belaka. Hal ini dilakukan tak lain untuk mempopulerkan nama Bella di jagad dunia hiburan Tanah Air.
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024


Mengenai tudingan Adjie ini, pihak Bella pun tak tinggal diam. Manajer Bella, Tata Liem mengungkapkan, bahwa wajar saja jika sebuah settingan dibuat.


"Kalau menurut aku, menuai sensasi dengan kontroversi itu penting.  Saya pikir perlu itu, yang penting konten menarik dan berhasil. Untuk mba Bella dan Mas Aji visualisasinya bagus," kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Ia pun mengakui, ikut terlibat langsung dalam menciptakan sensasi untuk para artis di bawah manajemennya. Bahkan, Adjie pun sempat ditawarkan sejumlah uang, demi mempopulerkan nama Bella.


Tata juga mengakui, telah melakukan negosiasi dengan Adjie sebelum kisah asmaranya dengan Bella dipublikasikan.


"
Nggak
mungkin mas Adjie melakukan langsung apa yang saya suruh, secara artis sekelas mas Adjie. Tapi dengan melebarnya masalah, ini akan buruk
banget
untuk manajemen."


"Saya tawarkan angka, mas Adjie nolak. Dia bilang lihat foto anaknya, di situ mas Adjie  langsung suka dan mereka beneran pacaran. Resmi pacaran baru saya
publish
," ujar Tata lagi.


Namun kini, hubungan antara Bella dan Adjie akhirnya berakhir. Ia pun tak ingin membiaskan kasus ini. Yang pasti katanya, tidak ada kontrak untuk menciptakan kabar sensasi ini. "Karena mereka
real
pacaran."


Ia pun yakin, semua artis yang diorbitkannya memiliki prestasi. "Di internasional juga berprestasi. Di bilang
lebay
terserah, masyarakat yang menilai."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya