Terungkap, Pesan Pribadi Pangeran William ke Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William serta bayi mereka
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell/POOL
VIVAlife - Kisah seputar keluarga Kerajaan Inggris selalu menarik perhatian publik. Tak heran, berbagai cara dilakukan untuk membongkar kehidupan keluarga kerajaan tersebut. Termasuk kisah Pangeran William dan Kate Middleton.
Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Kabarnya, telepon Middleton disadap. Hal itu terungkap dalam sebuah rekaman kasus penyadapan yang dilakukan media Inggris, News of the World. Pesan tersebut diperdengarkan di ruang sidang pada Kamis, 19 Desember 2013.
Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Dilansir dari USMagazine, dalam persidangan itu diperlihatkan beberapa pesan pribadi William untuk Middleton. Termasuk juga panggilan sayang William untuk Middleton. William memanggil Middleton dengan sebutan "Babykins". 
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Pesan itu diambil saat mereka masih berpacaran tahun 2006 lalu. Tak hanya itu, William juga menceritakan pengalamannya saat ia mengikuti pelatihan perwira di Sandhurst tahun 2006 lalu. 

"Hallo sayang, saya baru saja kembali dari latihan navigasi," ujar William ke Middleton. Ia kemudian menceritakan dirinya nyaris tertembak saat pelatihan. 

"Yang sedikit memalukan, aku nyaris tertembak. Bukan dengan peluru, tapi peluru kosong dan itu akan sangat memalukan," kata William dalam pesannya.

Dalam pesan-pesannya, William selalu memanggil Middleton dengan sebutan "Baby". (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya