Tom Cruise Batalkan Tuntutan US$50 Juta ke Dua Majalah Terkenal

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAlife - Pasca perceraiannya dengan Katie Holmes, Tom Cruise dilanda isu tidak sedap yang menyebutkan bahwa dirinya menelantarkan putri semata wayangnya, Suri Cruise. Awalnya, Cruise tidak ingin mengambil jalur hukum atas permasalahan yang menyeret Bauer Media Group yang menuliskan berita tidak benar tersebut di majalah Life & Style.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Namun setelah menyadari bahwa media tersebut mengambil keuntungan dari kebohongan publik yang beredar, Cruise mulai mengambil tindakan.

Pada tanggal 24 Oktober 2012, Cruise mengajukan gugatan ke pengadilan Los Angeles atas kasus yang menimpanya tersebut dengan tuntutan sebesar US$50 juta sebagai ganti rugi. Setelah kasus tersebut bergulir sekian lama, akhirnya pada Jumat waktu setempat Cruise mencabut tuntutannya kepada majalah Life & Style.

Dilansir dari Mirror, kedua belah pihakĀ  mengaku telah mencapai kesepakatan bersama atas kasus tersebut. Namun ketentuan penyelesaian masalah itu sengaja tidak dipublikasikan.

Kedua belah pihak juga sepakat untuk menanggung biaya yang timbul atas penyelesaian kasus hukum tersebut masing-masing.

"Majalah In Touch dan Life & Style tidak pernah bermaksud menyampaikan bahwa Tom Cruise telah memutuskan hubungannya dan mengabaikan putrinya, Suri. Mereka menyatakan penyesalan jika ada yang menarik kesimpulan tersebut dari pemberitaan mereka," itulah bunyi statement bersama dari pengacara Cruise, Bert Fields. (eh)

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024