Jessica Simpson Terobsesi Turunkan Berat Badan

Jessica Simpson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Hari pernikahan adalah momen paling kaum lajang. Tidak seorang wanita ingin terlihat buruk pada hari pernikahan.

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Itu yang kini dialami Jessica Simpson. Mantan istri Nick Lachey tersebut tengah berjuang menurunkan berat badan untuk menikah lagi, kali ini dengan jodoh baru.

“Mengetahui bahwa pernikahanku akan segera tiba adalah pendorong untuk bertahan di Weight Watchers, menghitung poinku dan tinggal di gym,” katanya dilansir di People, Jumat 3 Januari 2013.

“Maksudku, jika kau melihat gaun pernikahanku, kau akan tahu," kata Jessica.

Saudara Ashlee Simpson tersebut akan menikah dengan tunangannya Eric Johnson, mantan pemain NFL Eric. Keduanya telah bertunangan sejak tahun 2010 dan telah dikaruniai dua orang anak, Maxwell Drew dan Ace Knute Johnson.

Kelahiran anak kedua Jessica pada Juni tahun lalu membuat tubuhnya melar. Apalagi, kelahiran tersebut tidak berselang lama dari kelahiran anak pertamanya. Tidak heran jika Jessica berusaha keras menurunkan berat badannya.

Tidak hanya ingin tampil mempesona dengan gaun pernikahannya kelak. Artis 33 tahun tersebut juga ingin merasa nyaman saat mengenakan T-shirt dan jins.

“Aku tidak sabar untuk merasakan nyaman pada kulitku dan mengetahui bahwa aku kembali menjadi diriku sebelumnya,” ujarnya. (eh)

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga
Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster

Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis

Giri Prasta merupakan kader PDIP sekaligus Bupati Kabupaten Badung dua periode. Baliho bergambar Giri yang marak sama sekali tak ada corak PDIP.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024