Kate Winslet Bubuhkan Nama Binatang untuk Anak Ketiganya

Premiere film 'Titanic 3D'
Sumber :
  • REUTERS/ Paul Hackett

VIVAlife - Sosok Kate Winslet tak pernah lepas dari peran Rose di film Titanic, salah satu film terlaris sepanjang masa karya sutradara James Cameron.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Sejak itu, wajahnya kerap tampil di layar lebar membintangi film-film Hollywood lainnya, sebut saja Finding Neverland, The Reader, atau Eternal Sunshine of The Spotless Mind.

Aktris asal Inggris itu baru saja melahirkan putra ketiga dari suaminya Ned Rocknroll.

Kate membuat keputusan yang kontroversial menyangkut pemberian nama si kecil. Ia membubuhkan nama depan yang terdengar liar yaitu "Bear" dan enggan mencantumkan nama belakang suami untuk bayinya.

Padahal, dalam budaya barat, ruang nama belakang disediakan untuk nama ayah. Banyak yang berpendapat bahwa Ned memiliki nama belakang yang unik, tapi itu tak juga mengubah pikiran Kate.

"Terserah apa yang orang lain nilai tentang ini. Nilailah sesuka mereka, saya sudah tumbuh dan tidak peduli," kata Kate Winslet.

Ternyata, keputusan itu bukan hanya diberikan kepada Bear. Dua anak Kate sebelumnya, yakni Joe dan Mia, pun menyandang nama belakang Winslet. Kendati, kedua anak tersebut lahir dari suami Kate sebelumnya, yakni Jim Threapleton dan Sam Mendes.

"Mereka akan selalu memiliki nama saya, bahkan pasangan saya tidak pernah mempermasalahkan ini. Lagipula, panggilan 'Bear' tampak lebih masuk akal daripada ia dipanggil 'RocknRoll," tambah Kate. (art)

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024